Sebuah Keputusan !

Memang benar perkataan orang lain bahwa di dalam hidup ini kamu harus membuat satu keputusan.

Dan hal itu juga yg saat ini sedang aku alami.

Mengambil sebuah keputusan yg memang harus di ambil walaupun awalnya kau sama sekali tidak menginginkannya adalah sebuah pilihan tersulit.

Tapi saat situasi dan kondisi yg memaksanya, engkau takkan berdaya utk melawannya.

Aku sudah memikirkannya berhari hari, dan Tuhan menuntunku pada satu keputusan.

I believe in GOD..
Aku berserah sepenuhnya padaMU, JESUS..
Aku tau mungkin aku tidak akan sanggup, tapi aku percaya Engkau yg akan menopang aku..

Aku berjalan di dalam namaMU Yesus, berkati aku.

Semoga sebuah keputusan ini adalah sebuah hal yg paling baik yg dari padaMU..

Jangan kehendakku, BAPA.. kehendakMU JADILAH..❤

Leave a comment