Monthly Archives: July 2014

alone

Ada yang tau gimana cara ngilangin badmood ? Hahaha
Heeeemmmm..
Hellllowww, I’m alone here ! 😦
yaaa.. seperti biasa setiap tahunnya, cmw pada libur, tinggal aku sendiri..
Dan hal yang nemenin tiap aku sendirian adalah “music” .
Sssttt.. Dia teman yang baek, selalu ada bersamaku.. 😀
Mau sikon nya apa aja, dia selalu ada.. 🙂 😀

cheptyst

“Lebah dan Lalat”

Mengapa lebah cepat menemukan bunga ?, sedangkan lalat cepat menemukan kotoran? Karena naluri lebah hanya untuk menemukan bunga, sedangkan naluri lalat hanya untuk menemukan kotoran. Lebah tidak tertarik pada kotoran. Sebaliknya, lalat tidak tertarik pada harum & keindahan bunga. Alhasil, lebah kaya akan madu, sedangkan lalat kaya kuman penyakit.Mengapa sebagian orang menjadi jahat,dan sebagian orang menjadi baik? Bisa jadi karena lingkungan, komunitas dan rohani yg hampa.Karena orang jahat tidak tertarik pada hal² yang baik, sedangkan bila ada hal² yg buruk, menyakitkan, gosip, bohong, permusuhan, mereka menjadi begitu bersemangat untuk menyebarkannya, mereka orang² yang mudah diprovokasi tanpa pikir panjang langsung bereaksi.Orang baik ialah orang yang tidak tertarik dan tak mau merespon akan hal² buruk, menyakiti, isu yang tak jelas, selalu mau bersama dgn lingkungan dan komunitas yg damai satu dgn lainnya.Apa yg dilihat akan menghasilkan apa yang dipikirkan, dan apa yang dipikirkan akan menghasilkan apa yang diperbuatnya.Hidup ini sangat tergantung dengan hati dan pikiran.Jika hati dan pikiran selalu negatif maka apa saja yang dilihat akan selalu negatif, dan hasilnya adalah penderitaan, sakit hati, kecewa, iri hati. Ingin bahagia? Mulailah dengan hati dan pikiran yang selalu positif, maka apa saja yang dilihat akan selalu positif, dan hasilnya adalah kebahagiaan. Pilihan ada ditangan kita, mau jadi LEBAH atau LALAT. Hidup adalah pilihan, pilihan adalah utk masa depan.

cheptyst

-_-

God, please give me a miracle in this day.. I don’t know how I feel now.. Why ? Why must this day ? Cmw yang dilakuin kayak nya sia sia hari ini, aku dah berusaha , tapi tetap gak bisa.. Why ?
Semua yang datang , langsung pergi lagi, tanpa bisa ku tahan , walaupun aku berusaha sebisaku untuk menahannya.
Ini hari apa ? Apa ada yang salah ?
God, I’m so sorry karna aku sdh mengeluh seperti ini, but please give me in this day..
Jangan kehendakku Tuhan, kehendakMu jadilah..

cheptyst