Happy new year

Happy new year all.. im so sorry ucapan ini teramat sangat terlambat dikarenakan sesuatu hal sehingga saya tidak bisa nge post. But anyway now i can  post somethingin this web.
I feel so happy in this year coz all my family ada di rumah :D. Dan ditambah dengan kehadiran seorang baby yang lucu bgt.
She is my chubby nephew, her name is Reynata Joyce Sachi Tambun. Ohh whats a great name.
Di tahun baru ini , aku mengharapkan akan terjadi banyak perubahan di dalam diriku menjadi pribadi yg jauh lebih baik lagi dan lebih jauh mengandalkan Tuhan di setiap langkahku.
Aku sangat sadar , bahwa aku masih sering melupakanNya dalam hidupku, karna itu aku berusaha untuk selalu mengingat dan mengandalkannya dalam hidupku.
Ajari aku untuk lebih lagi mengenalMu Tuhan. Engkau pribadi yg sangat baik.
Aku mengharapkan banyak miracle terjadi di tahun ini. Banyak hal yg aku harapkan dan semoga di tahun ini bisa terwujud.
Dan aku juga manusia biasa yg tak luput dari kesalahan , karna itu aku ingin minta maaf yg sebesar besarnya untuk semua kalau mungkin aku pernah melakukan kesalahan yg baik disengaja ataupun tidak.
Sekian dulu yaaa…
Nanti di sambung lagi, ssssttt aku lagi di tempat kerja soalnya.
Byeee…
One’s again happy new year all…

Leave a Reply

