When Im down

I want to tell you about someone who likes to insult others..
Yas, terkadang bingung sendiri dengan orang yang hobbynya suka menghina orang lain, mengurusi apa yang bukan menjadi urusan mereka.
Buat apa sih ?
Apa sih untungnya buat mereka ?
Emangnya pendapatan mereka bakalan bertambah ?
Enggak kan !
Yang ada juga ngabis-ngabisin tenaga dan waktu !

Orang-orang yang berada di sekitar kita memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang mudah tertawa, ada yang cengeng, ada yang pemarah, dan masih banyak lagi. Kalau kita ingin menjadi sosok yang bijaksana, maka kita harus memiliki kemampuan untuk menghadapi orang-orang dengan tempramen yang berbeda tersebut. And you know guys, ” its so difficult”. -_-

Apalagi kalau yang mengalami hal hal seperti ini adalah seseorang yang karakternya sensitif dan cengeng seperti aku. Haaaaa.. berasanya tuh pengen teriak sekencang-kencangnya di depan tuh orang.
Kebayang gak sih kalau kalian yang mengalami hal seperti yang aku alamin ?
Di maki-maki di depan orang banyak dengan mempermalukan semua keluargaku, yang permasalahannya sebenarnya tidak ada sangkut pautnya sedikit pon dengan tuh orang. Ooouuucchhh GOD… What should I do ?

Yang tau keluargaku itu adalah aku sendiri !!!
Orang lain gak berhak ngomong inilah, ngomong itulah, kami semua yang ngejalaninnya selama ini, dan kami yang tau bagaimana rasanya.
Dan aku kesal , benar benar kesal, saat segelintir orang menyatakan pendapat buruknya tentang kami.
Aku cuma bisa tersenyum dan berkata dalam hati kalau kalian tidak mengerti apapun tentang ini !
Tentang bagaimana cerita sebenarnya !
Tentang bagaimana sulitnya !
Tentang bagaimana sakitnya !
Tentang bagaimana perjuangannya !

Beruntung kami mempunyai satu sahabat yang tidak akan pernah meninggalkan kami walau sesulit apapun perjalanan kami menempuh semuanya, Dia orang yang ada dan akan selalu ada dalam kondisi apapun, Dia yang tidak akan pernah terlambat untuk memberikan pertolongannya.
KarnaNYA kami bisa bertahan sampai sekarang ini.

Dia adalah “Jesus Christ”
~Thank You Lord, for all You given to me , for all the blessings that I can’t not see, Thank You Lord~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s