this is me !

Hy guys , nama ku Septy Sulastry Tambunan.. Aku baru saja membuat akun di wordpress ini, jadi sorry kalau ada kesalahan πŸ™‚ heheh..
Aku anak paling kecil dari 3 bersaudara, aku punya kakak n abg, tapi aku gak manja kok.. πŸ˜‰
Aku lahir di Tg. Pinang( RIAU ), 16 sept 1993, umurku 20 tahun, dan sebentar lagii bakalan 21, πŸ™‚
I love my family, walau pond kadang2 sering ngebangkang juga ce, hahah, but this me..
Very very love music n singing, everytime , everywhere pastiii ajaa selalu ada yang nama nya alunan nada.. πŸ™‚

cheptyst

Leave a Reply

